Distributor Bubuk Minuman Aneka Rasa - Usaha Bubble Drink Cappucino Cincau

Hub.083892501423 Bubble Tea Supply Powder menjual kebutuhan usaha minuman bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, cappucino cincau, jual bubuk green tea untuk minuman dan kue cubit green tea dan aneka bubuk rasa lainnya.



Bandar Powder Bubble Drink Jakarta Menawarakan peluang bisnis minuma bubble drink dengan paket franchise atau bisa juga ambil bahan bakunya saja tanpa harus ikut paket franchise / kemitraan bubble drink. anda bebas menggunakan merk sendiri (your own brand).

Selain konsep waralaba (franchise), kini juga berkembang tawaran peluang bisnis dikenal juga business opportunity (BO) atau prospek bisnis dan peluang bisnis


Bandar Powder Bubble Drink Jakarta memiliki berbagai macam varian rasa. Saat ini ada 36 varian rasa yang di miliki Bandar Powder Bubble Drink JakartaMulai dari varian kopi, coklat, teh, buah dan varian smoothies. Dan varian topping Kami memiliki tapioca pearl, popping boba, aloevera, jelly konyaku, dan cincau hitam / grass jelly.


Kami telah banyak supply kebutuhan menu minuman untuk cafe, resto, hotel (horeka) franchise / waralaba makanan minuman maupun untuk pemula yang ingin memiliki bisnis / usaha kuliner makanan dan minuman.

Berbagai macam aplikasi produk bandarpowder.com bisa untuk menu minuman bubble tea, bubble drink, ice blend, milkshake, menu minuman panas dan dingin. Ada juga beberapa customer kami menggunakan bubuk perasa untuk membuat kue cubit, cake, perasa susu segar, pudding dan lainya.
Ada macam varian produk yang di Jual Bandar Powder, diantaranya:
  1. Powder Bubuk Minuman Aneka Rasa
  2. Bubuk Cincau Hitam / Grass Jelly Powder
  3. Bubuk Jelly Konyaku Powder Plain
  4. Popping Boba
  5. Tapioca Pearl (Bubble Hitam)
  6. Mesin Cup Sealer
  7. Shaker Stainless
  8. Jigger / gelas takar
  9. Gelas Cup Plastik 12oz
  10. Gelas Cup Plastik 14oz
  11. Gelas Cup Plastik 16oz
  12. Gelas Cup Plastik 18oz
  13. Gelas Cup Plastik 22oz
  14. Gula Cair / simple syrup
http://bit.ly/2XXxgyU

Jakarta bubbledrink

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar